Portal Indonesia
lowongan beriklan

Musik Tradisional Sumenep Bakal Sambut Kedatangan Sandiaga Uno 

berita terkini
Sandiaga Uno (foto:sumber google)
222

SUMENEP, (portalindonesia.co.id) - Cawapres Sandiaga Uno dijadwalkan akan menyapa warga Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 30 September 2018. Acara ini adalah kegiatan konstitusional dalam rangkaian agenda besar Pemilu 2019.

Kedatangan Sandiaga Uno Calon Wakil Presiden nomer urut 2 ini ke Kabupaten Sumenep, paling ujung timur pulau Madura ini, akan disambut dengan musik tradisional sumenep.

Ketua Relawan Prabowo Subiyanto-Sandiaga Salahudin Uno (PADI) Sumenep, Hairul Anwar, mengatakan. Sandiaga Uno datang ke sumenep bareng bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

Baca Juga: SATRIA Siap Kawal Cawapres Sandiaga Uno Selama di Sumenep

“Sesuai jadwal, Mas Sandi dan Pak Zulkifli pagi sudah sampai di Sumenep. Semua persiapan sudah selesai, termasuk penyambutan kedatangan calon Wakil Presiden nomor urut 2 itu,” Terang Harul, sabtu (29/09/2018).

Selain musik tradisional panitia juga menyediakan sepeda yang bakal digunakan Sandi untuk menyapa warga Sumenep di perjalanan selama menuju lokasi kegiatan.

Selama perjalan, kata Herul akan mendapat pengawalan ketat dari petugas keamanan.

“Untuk keamanan pasti kami utamakan, karena saya yakin yang hadir pada acara ini sangat banyak, lebih dari seribu orang,” tegasnya.

Untuk diketahui pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti Sandiaga Salahudin Uno berpasangan dengan Prabowo Subiyanto sebagai Calon Presiden. Mereka diusung sebanyak empat partai politik yakni Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat. 
 

Reporter :
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Puluhan Siswa SDN 4 Selowogo Ikuti Learning By Doing di Obyek Wisata Pantai Pasir Putih Situbondo 
Berita Selanjutnya Usai Bantu Pengamanan Pemilu di Situbondo, 1 SST Yon Armed 8/Ajusta Jember Kembali ke Barak

Komentar Anda